Kamis, 22 Maret 2018

Cara Flash Asus Zenfone 4 Paling Mudah Tanpa PC

Cara Flash Asus Zenfone 4 – Mungkin pada sebagian user pada Zenfone 4 memang sering mengalami yang namanya bootloop ataupun handphone yang sedang digunakan menjadi ngelagh, karena dengan begini nampaknya, handphone kalian harus dilakukan Flash ulang, nahh pada kesempatan kali ini saya akan membagiakan sedikit tips bagaimana cara melakukan Flash ulang di handphone zenfone 2 kalian, Kuyyy kita langsung kecaranya, namun sebelum melakukan cara ini sebaiknya kalian menyiapkan sesajinya dulu untuk bahan melakukan Flash ulang ini untuk link donwload sudah saya berikan dibawah jadi kalian hanya tinggal mendownload di handphone kalian saja yaa, Cara Flash Asus Zenfone 4.

Asus Zenfone 4


Download Firmware Stock A400CG (Disini Ada 2 Versi tingaal kalian susaikan yang kalian mau okeyy)


  • Download Stock Frimware Kitkat : Download Disini
  • Download Stock Frimware Jelly Bean : Download Disini
  • NB: Recomed Battery Diatas 80% Biar nanti aman saat melakukan Flash Ulang Oke


Cara Flash Asus Zenfone 4


Setelah Sudah Dilakukan Jika Stockfirmware Udah ada ditelepon kalian, untuk langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah.

Kalian Pindahkan FIrmware A400CGnya ke SD Card (Jangan Di Internal Yaa Taruh diluar biar gampang nanti jangan didalem foleder kalau bisa) Di Memory Card ataupun sering disebut SD Card, Tapi Gan di SD Card saya ada file-filenya gimana bisa engga??? Tetep bisa brooww kalem aja yang penting udah ditaruh diinternal. Setelah Sudah Dilakukan

NB: untuk yang Stock Jelly Bean Kalian Rename Nama Filenya menjadi seperti berikut : A400CG_all_WW_user_V4.3.11.raw Formatnya harus .Raw ya broo



Kalian Matikan Handphone kalian setelah kalian sudah menaruh file tersebut ke SD Card ya, setelah kalian matikan kalian hidupkan lagi dan kalian harus masuk kedalam Droid Mode atau lebih sering disebut Fastboot ya gaes. untuk caranya kalian hanya tinggal menekan Tombol Power Dan Juga Volume UP.


Cara Flash Asus Zenfone 4


Jika kalian telah masuk ke dalam mode Fastboot Terlebih dahulu kalian lakukan Factory Reset jika kalian mau tapi kalau engga mau juga gapapa si, kemudian nanti kalian pilih SD Download, Nahh jika sudah dipilih kalian akan melakukan Flashing tuhh dihandphone kalian secara langsung jadi sambil tunggu kalian siapkan bebera sesajen biar engga bete pass saat nanti sedang menunggu yaa seperti Rokok ataupun Kopi Hitam keknya mantap wakkawka kalau lapar Mie Kuah juga mantep broo.

Dan jika sudah berhasil nanti hh agan akan melakukan reset sendiri dan masuk ke logo dan nanti ada pilihan seperti saat menggunakannya handphone kalian pertama kali lagi pastinya.


heheh sebenernya kalau kalian pilih reset factory nanti handphone kalian akan seperti bawaan pabrik lagi sihh seperti itu aja dan jika sudah berhasil tapi masih sering terjadi gejala Force Close dari beberapa macam aplikasi agan dan seperti WiFi maupun Bluetooth tidak bisa digunakan mending kalian lakukan kembali yang namnaya Factory Reset (Sebelum melakukannya nanti kalian harus melakukan Backup biar data di internal kalian tidak hilang, kalau aplikasi mending download ulang lagi saja nanti :D).
Dan sampai disini saya dapat membantu kalian bagaimana Cara Flash Asus Zenfone 4 Kalian semoga dapat bermanfaat apabila ada kata-kata yang salah mohon maff karena juga mimin manusia tidak luput dari yang namanya dosa :’v eaak sama doii aja suka masih salah lohh kok curhat sihh, mending jangan dibaca nyesel terbuang sia-sia beberapa detik agan ekakawkwa dan terimakasih telah mampir see yaa ;).