Kamis, 22 Maret 2018

Cara Flash Lenovo A369I Mudah Work Tested

Cara Flash Lenovo A369I – Woke dari pada lama-lama mending sihh saya langsung coba bahas aja ya bagaimana cara melakukan Flash ulang handphone kalian sebernernya sihh kalau bolehh mimin tebak-tebak kalian ingin melakukan Flash ulang karena mungkin pass saat melakukan Custom ROM salah jadi bootloop atau kalian juga pass sedang proses ROOT salah langkah? or ada step yang lupa nahh itu bisa menjadi factor kendala juga sihh ehehe :D.

Namun sebelum melakukan proses root ada baiknya sihh kalian harus mendownload beberapa macam-macam file yang sangat berguna pada saat nanti pass kalian sedang berada di proses instalasinya woke cekidot donlod terlebih dahulu ya beberapa file yang sudah saya siapkan dibawah.

Lenovo A369I


NB: Baca dan Pahami Terlebih Dahulu Setiap Step per Step dengan Benar.

o Download Disini (Semua bahan sudah dijadikan satu file macam software Flashtool, Firmware Dan juga Driver).

o Download USB Driver Download Di → Disini ( Lohh bukannya yang diatas udah ada ya min buat yang driver udah dijadiin satu??Ini Mimin berikan jikalau file driver yang diatas engga bisa)

Jika semua bahan langusng kita lakukan step-by-stepnya oke kuy ke TKP

NB: Baca dan Pahami Terlebih Dahulu Setiap Step per Step dengan Benar.


Cara Flash Lenovo A369I


o Untuk langkah pertama yang perlu anda semua lakukan mungkin akan terdengar sedikit basi namun ini bisa sangat membantu lohh yaitu adalah Extract semua file yang tadi telah kalian download semuanya.

o Jika semua bahan yang tadi telah di Extract lalu langkah selanjutnya kalian harus lakukan adalah matikan handphone lenovo kalian lalu kalian tancapkan Handphone kalian ke PC ataupun laptop punya kalian punya kompi warnet juga gpp nah jika kedetect cabut lagi nanti ini buat test apa bisa apa engga gitu drivernya ya.

o Nahh lalu kalian jalankan aplikasi Sp Flashtoolnya nihh.

o Setelah itu kalian lalu pilih Scatter Loading File diklik.

o Lalu kaklian pilih file →MT6577_Androdi_Scatter_emm blala txt yang ada di file extractkan kalian tadi adanya di stock rom yang sudah kalian download tadi.

o Dan yang pasti kalian sudah centang tuhh USB Mode sam DA Download ALL (jika kalian mungkin udah pernah Flash sihh kalian sudah bisa tau la yang perlu dicentang yang mana aja)
lalu jika sudah kalian klik “download”.

o dan kemudian Tancapkan lagi handphone lenovo A369I kalian dengan melalui USB ke Komputer maupun Laptop kalian, sama masih diposisi kaya tadi ya dalam keadaan mati.

o Tunggu proses hingga selesai siapkan beberapa cemilan biar engga bete mie instan pakai telur mantap kayanya heheh.

o Nah jika nanti hingga proses terakhirnya dia akan mengeluarkan sejenis popup gitu yang ada gambar ceklis yang berwarna hijau di tengah flashtool dan ada bacaan ok nahh itu menidentifikasikan handphone kalian telah berhasil melakukan proses flash selamat ya.

Baca Juga :
Cara Downgrade OS Marshmallow Ke Lollipop Asus Zenfone 2

Dan usai sudah saya dapat memberitahukan kepada kalian bagaimana cara melakukan proses flash untuk handphone kalian semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi sebuah referensi secara lengkap bagi kalian yang ingin melakukan Cara Flash lenovo A369I kalian dan sampai berjumpa di next chapter hehe udah kaya baca komik