Minggu, 17 September 2017

2 Aplikasi perekam suara android terbaik dan paling jernih

Smartphone android dibekali berbagai fitur yang sangat beragam, seperti untuk mengambil gambar, merekam video dan merekam suara. Dari ketiga fitur tersebut merekam suara adalah fitur yang jarang dipakai oleh orang.

aplikasi perekam suara android

Namun bagi sobat yang memiliki profesi sebagai Wartawan, anak band, atau sekedar hobi membuat rekaman suara untuk disimpan secara pribadi, aktifitas merekam bisa menjadi suatu yang sangat penting.

Untuk menghasilkan rekaman suara yang bagus, menggunakan aplikasi bawaan android saja tidak cukup. Sobat membutuhkan aplikasi perekam suara android terbaik agar kualitas recoder yang dihasilkan bisa jernih.


Aplikasi untuk merekam suara terbaik di android


Saat ini banyak sekali aplikasi perekam suara yang beredar di Google Play Store, mulai dari yang berbayar sampai dengan yang gratis ada semua. Berikut ini kami memiliki beberapa rekomendasi aplikasi untuk merekam suara dengan hasil paling jernih yang bisa sobat coba untuk di instal pada smartphone anda. Yuk simak ulasannya berikut ini :


1. Perekam suara by Green Apple Studio


Aplikasi perekam suara terbaik pertama yang bisa sobat coba adalah Perekam suara by Green Apple Studio. Aplikasi ini memiliki fitur yang bagus, karena hasil rekaman yang dihasilkan sangatlah jernih. User interfacenya sangat sederhana sehingga mudah untuk digunakan.


2. Smart Voice Recorder


Nah untuk aplikasi perekam suara android yang satu ini dijamin sangat berkualitas karena hasil rekamannya setara dengan hasil recorder profesional. Bagi  sobat yang memiliki hobi merekam suara untuk kebutuhan rekaman musik band, aplikasi sangat cocok sekali untuk sobat.


Oke sobat itu tadi adalah 2 Aplikasi perekam suara android terbaik dan paling jernih yang bisa kami ulas. Aplikasi diatas merupakan aplikasi untuk merekam suara dengan kualitas yang cukup jernih, dan yang terpenting bisa sobat download secara gratis memalui Google Play Store.