Jumat, 16 Maret 2018

Begini Cara Flash Blackberry Gemini 8520 Dengan Mudah

Sangat tidak dirassa sudahs sangat lama sekali vendor asal luar negeri ini eksis ditanh air, yaps yaitu blackberry namun Pada sebagian user dari blackberry memang sering mengalami yang namanya mati sendiri pass saat kalian gunakan namun kalian jangan takut karena itu mengindentifikasikan handphone kalian ada aplikasi yang crash jadi kalian harus gimana nihh tenang pada kesempatan kali ini agan-agan tinggal melakukan flashing ulang saja handphone kalian dan untuk caranya sudah saya siapkan dibawah dan namun sebelum kalian memulai melakukan cara flashingnya ini kalian harus terlebih dahulu mendownload beberapa macam-macam aplikasi yang bertujuan untuk membantu mempermudah kalian dalam melakukan flash ulang dan untuk linknya sendiri sudah saya berikan dibawah jadi kalian tinggal cari saja dan langsung ke langkah eksekusinya yaa jangan lupa berdoa sama minta izin sama orang tua biar berkah untuk melakukan flashnya.

cara flash blackberry gemini 8520


  • Download Aplikasi BBSAK
  • Download Firmware atau ROM kalian
  • Download Blackberry Dekstop


NB: Jangan Malas Baca Jika Tidak Mau Gagal Dalam Melakukannya.


Cara Flash Blackberry Gemini 8520



  1. Untuk langkah pertama Cara Flash BB 8520 setelah kalian berhasil melakukan download semua file tersebut diatas, lalu langkah selanjutnya kalian lakukan installasi program blackberrt dekstopnya di PC maupun laptop kalian.
  2. Dan jangan lupa install juga BBSAKnya dan juga Firmware Dari Blackberrynya, pastikan semua telah terinstall dengan baik.
  3. Lalu sambungkan handphone kaliam ke PC ataupun laptop kalian dan, langsung saja kalian buka aplikasi Blackberry Dekstop dan kalian pastikan handphone kalian terbaca dan lakukan back up data-data pribadi kalian,
  4. Jika Sudah berhasil melakukanBackup Kalian buka Aplikasi BBSAKnya
  5. Dan kalian backup semua aplikasi yang teradapat didalam handphone kalian. isi nama backupnya nanti terserah kalian, naman doii juga boleh itun juga kalau punya yaa kwkwakaw :D. lalu jika udah diisi namanya langsung saja kalian klik oke dan kalian tunggu hingaa aplikasinya telah berhasil terbackup.
  6. Setalah selesai langsung saja kalian Wipe, dengan cara klik WIBe dan akan muncul notifikasi are you sure blalalb kalian klik saja yess, dan kalian tunggu kembali sampai prosesnya selesai, memang kalau nunggu tidak enak tapi tidak selama nunggu jawaban dari si doii yaa gaes wkakwa :D.
  7. Jika sudah nanti sudah selesai maka nanti secara otomatis handphone kalian akan merestart sendiri dan ada tampilan errot 507, engga usah panik kallem aja itu karena OSnya kan belum terinstall woke langsung install OSnya.
  8. Dan langusung kalian pergi ke file C kalian untuk carinya cukup muda kalian Cari di direktori C:Program Files\
  9. Common Files\Research In Motion\ nanti dalam direktori tersebut kalian akan menumakn folder atau aplikasi vendor.xml lalu kalian hapus file tersebut.
  10. Jika sudah benar terhapus masih didalam folder kalian buka loader.exenya
  11. Lalu kalian install seperti biasa langsung saja kalian klik next terus sampai selesai.
  12. Dan kalian tunggu hingga handphone kalian melakukan restart kembali, jadi tunggu saja. dan jika nyala trlala handphone kalian telah berhasil hidup kembali yeay


Baca juga :
Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy J5 SM-J500G Dengan Odin

Gimana caranya semoga dapat membantu kalian yang sedang melakukan atau lebih tepatnya mencari Cara Flash BB 8520 Semoga dapat membantu kalian semua pada artikel saya pada kesempatan kali ini semoga berhasil goodluck dan saya mohon maaf apabila ada salah kata dan tidak melapirkan foto untuk mudahnya namun semoga dapat berhasil melakukannya yaa