Jumat, 16 Maret 2018

Cara Mengaktifkan Fingerprint Xiaomi Di Redmi 3 Pro

Halloo sobat semoga kalian sehat-sehat saja ya pada kesempatan kali ini Mungkin bagi sebagian user dari Redmi 3 Pro masih bingung cara mengaktifkan sensor firngerprint di handphone xiaomi redmi 3 Pro kalian, karena jujur saja kalian baru pertama kali kan punya handphone dengan sensor fingerprint hehheh namun tenang saja pada kesempatan kali ini saya akan coba membantu kalian bagaimana cara mengaktifkannya namun nampaknya jika kalian sudah tidak sabaran bagaiamana cara melakukannya langsung saja saya coba bahas bagaiamana caranya yaa dari pada nanti kalian penasaran kann lama-lama.

cara mengaktifkan finger print redmi 3 pro

Cara Mengaktifkan Fingerprint Xiaomi Di Redmi 3 Pro


Untuk mengetahui dimana sihh gan letak dari fingerprintnya? Langsung saja kalian lihat pada gambar yang ada diatas ^^^ kalian letakan jari telunjuk atau jari tengah kalian ke bawah kameranya yaa, kalau saaya sihh mending recomed banget kalian menggunakan jari telunjuk kalau jari tengah kesannya terlalu ribet apalagi kalau pakai jari telunjuk


  • Woke untuk cara pertamanya sihh kalian pergi pengaturan kalian cari kebawah nanti kalian akan menemukan menu Lock Screen & Password dan kalian langsung aja tuhh pilih yang itu.
  • Kemudian kalian pilih nanti ada password & Finger print.
  • lalu kalian langsung aja add security password.
  • Nanti kalian akan menemukan pertigaan pilihan yang pasti mungkin kalian sudah tau yaitu Pola, Password, Dan juga PIN.
  • Dankalian pilih dah senyaman kalian yaa, dan karena untuk mengatifkannya kita pilih PIN, lalu kita setting nihh PINnya dengan sesuai kemauan agan-agan pastinya.
  • Tempelkan Sidik jari kalian ke belakang handphone kalian tepat di bawah camera di tempat sensor fingerprintnya, seperti gambar yang diatas tadi yaa kalau males scroll langsung liat aja dibawahh
  • Kalian lakukan sampai berulang-ulang lohh kok berulang-ulang sihh gan? Ini fungsinya biar di handphone kalian benar terbaca dan penuh dilayar Xiaomi Redmi 3 PRO kalian masaiya Sidik jarinya setengah atau engga ada kan engga mungkin :’v
  • Dan ketika telah selesai penuh maka nanti akan muncul keterangan Selesai yeay/Done seperti yang dibawah langsung saja klik Oke.
  • Silahkan langsung saja kalian coba kunci handphone kalian dan langsung kalian test bisa apa engga estnya dengan sidik jari yang telah kalian atur barusan.


Belum Tau cara Root Redmi 3 Pro Tanpa PC Bisa Langsung lihat Disini, Dan Jika kalian meles Mengunlock bootloader kalian bisa mampir ke artikel Yang satu ini

Baca juga :
Begini Cara Flash Blackberry Gemini 8520 Dengan Mudah

Dan sampai disini saya dapat memberi tahukan kepada kalian bagaimana Cara Mengaktifkan Fingerprint Xiaomi Di Redmi 3 Pro dihandphone kalian semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang sering banget kena bajak sama tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab kwakaw dan saya sekiranya mohon maaf apabila ada penulisan kata yang kurang rapih, bantu share ke teman-teman sosial media kalian jika berhasil melakukannya yaa mungkin dia juga masih baru memakai handphone dengan sensor fingerprint.